Tuesday, September 27, 2011

Indahnya Panorama Alam Danau Beratan Bali

Danau Beratan Bali
Berwisata ke objek wisata yang menyuguhkan keindahan panorama alam yang mempesona merupakan dambaan bagi setiap wisatawan. Apalagi jika anda dapat menghirup udara yang segar dan menyejukkan. Di Tabanan bali, tepatnya di desa candikuning terdapat sebuah danau yang menyuguhkan keindahan panorama alam yang sangat mempesona serta udara yang sangat segar untuk anda hirup. Nama danau tersebut adalah Danau Beratan. Jika anda ingin menikmati indahnya panorama alam dan segarnya udara pegunungan saat anda berkunjung ke Bali, Danau Beratan merupakan salah satu objek wisata yang patut anda kunjungi.


View From Side of Danau Beratan


Danau beratan terletak di ruas jalan provinsi yang menghubungkan kota Denpasar – Singaraja dan dapat diakses dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Jika anda tidak memiliki kendaraan, anda dapat menyewa kendaraan di jasa rent car terdekat yang tersedia. Jika anda berangkat langsung dari Bandara Internasional Ngurah Rai , anda juga dapat memakai jasa rent car terdekat yang tersedia dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Untuk mecapai objek wisata ini Dari bandara internasionala ngurah rai anda tinggal mengambil jalan menuju sunset road, kemudian lewat kerobokan dan menuju ke kecamatan mengwi.


Setelah sampai di kecamatan mengwi anda tinggal mengambil jalan ke utara menuju jalan provinsi yang menghubungkan kota Denpasar – Singaraja. Kira-kira sekitar 40 km kemudian anda akan menemukan objek wisata Danau Beratan di sebelah kanan Jalan. Perjalanan yang ditempuh untuk mencapai Danau Beratan jika anda berangkat dari Bandara memang memakan waktu yang cukup lama. Tetapi di dalam perjalanan, anda akan disuguhkan indahnya panorama alam dipadu dengan segarnya udara pegunungan yang mampu menghilangkan rasa bosan anda.


Penyewaan Perahu


Ketika anda sampai di danau beratan, anda akan disuguhkan dengan sejuknya udara pegunungan yang pastinya akan membuat anda kembali merasa segar setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan lama untuk mencapai objek wisata yang satu ini. Anda dapat memarkir kendaraan anda di tempat yang telah disediakan dengan biaya parkir Rp 2000,- jika anda membawa kendaraan roda dua dan Rp 5000 jika anda membawa kendaraan roda empat. Setelah itu anda dapat menikmati indahnya panorama alam danau beratan yang sangat menakjubkan.


Jika anda berkeinginan untuk berwisata bahari dan berniat untuk mengelilingi danau, anda dapat menyewa kapal boot ataupun perahu/sampan yang terletak di pinggir danau. Biaya untuk penyewaan boot ataupun sampan ini pun tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pengalaman menakjubkan yang akan anda dapatkan ketika anda mengelilingi danau beratan ini (Kisaran harga Rp 100.000,- s/d Rp 150.000,-). Anda juga dapat membeli berbagai souvenir khas budaya bali seperti ukir-ukiran dan lain sebagainya yang dijual di sekitar areal objek wisata ini. Dan tentunya harganya pun murah dan terjangkau.


Penyewaan Perahu Bebek


Objek wisata ini merupakan salah satu tujuan wisata di Bali yang sayang kalau anda lewatkan. Cuaca yang sejuk di siang hari membuat Anda merasa nyaman untuk menikmati panorama alam di sekeliling Danau ini. Untuk menikmati panorama alam di sekeliling danau dengan lebih jelas, Anda bisa menyewa kapal boot dan sampan yang sangat cocok bagi anda dan keluarga ataupun bersama pasangan anda untuk menikmati indahnya panorama alam di sekitar Danau Beratan ini.

Anda juga dapat menikmati kuliner lezat dan murah yang ditawarkan di sekitar areal wisata Danau Beratan ini. JIka anda ingin bermalam ataupun menginap setelah lama menghabiskan waktu di objek wisata ini, anda bisa memilih berbagai hotel murah ataupun penginapan yang ada di sekitar area objek wisata ini.

No comments:

Post a Comment